Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lipodiesel, Biosolar dari Lemak Tubuh Pasien

Jumat, 26 Desember 2008 – 02:11 WIB
Lipodiesel, Biosolar dari Lemak Tubuh Pasien - JPNN.COM
BEVERLY HILLS – Lazimnya, kehadiran lemak menjengkelkan. Utamanya bagi kaum hawa yang ingin tampil sempurna tanpa “hiasan” lemak yang menggelambir di tubuh mereka. Namun, siapa sangka bila di tangan Dr Alan Bittner, lemak menjengkelkan itu justru disulap menjadi lebih barang berdaya guna tinggi.

Dan boleh jadi, itulah cara pendiri Beverly Hills Liposculpture tersebut melakukan kampanye hemat energi. Tidak dimungkiri bila saat ini semakin banyak pihak dari berbagai bidang melakukan kampanye hemat energi. Di saat banyak pihak melakukan kampanye hemat energi tersebut, Dr Bittner punya caranya sendiri. Dengan caranya itu, dia bisa menyelamatkan planet ini.

Oleh Dr Bittner, lemak-lemak tadi dibuatnya menjadi bahan bakar kendaraan. Di tangan dokter ahli bedah kondang dari Beverly Hills tersebut, lemak-lemak dari pasiennya yang tadinya tak punya nilai manfaat dibuatnya menjadi sangat bermanfaat. Yakni sebagai bahan bakar. Dia menyebut bahan bakar lemak tadi sebagai lipodiesel.

Dengan melakukan operasi tersebut, kata Dr Bittner, para pasien tak hanya bisa merampingkan pinggangnya. Dengan menyerahkan lemak-lemak di tubuh mereka kepada Dr Bittner, sudah pasti mereka juga turut ambil bagian dari upaya penyelamatan energi di Bumi. Diakuinya, bahwa pasien-pasiennya ikut bersemangat dan sangat bahagia karenanya.

BEVERLY HILLS – Lazimnya, kehadiran lemak menjengkelkan. Utamanya bagi kaum hawa yang ingin tampil sempurna tanpa “hiasan” lemak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close