Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippo Karawaci Tebar Beasiswa Bagi Generasi Muda, Dorong Perubahan Positif

Selasa, 27 Agustus 2024 – 21:09 WIB
Lippo Karawaci Tebar Beasiswa Bagi Generasi Muda, Dorong Perubahan Positif - JPNN.COM
LPKR menyadari inisiatif pelatihan dan pengembangan berkesinambungan sangat penting untuk mengembangkan tenaga kerja berkinerja tinggi dan produktif. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Karawaci menebar beasiswa bagi generasi muda untuk mendapatkan sumber daya manusia (SDM) bermutu. SDM yang nantinya mampu bekerja lebih efisien dan efektif, meningkatkan produktivitas serta kinerja organisasi. 

Oleh karena itu pengembangan SDM dan talenta-talenta di perusahaan sangat penting dilakukan berkesinambungan. 

"Komitmen kami untuk memberikan pembekalan dengan keterampilan dan pengetahuan penting untuk unggul dalam peran masing-masing," kata Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) John Riady, Selasa (27/8).

Dia menegaskan, LPKR menyadari inisiatif pelatihan dan pengembangan berkesinambungan sangat penting untuk mengembangkan tenaga kerja berkinerja tinggi dan produktif. 

Itu sebabnya sepanjang tahun, perusahaan menyelenggarakan program pelatihan dan pengembangan kapasitas untuk meningkatkan kemampuan fungsional dan teknis karyawan. 

Sebagai bagian dari inisiatif ini, perusahaan memprioritaskan pendidikan bagi karyawan dalam pelatihan dan sertifikasi EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) bagi sekelompok talenta terpilih.

Tujuannya melatih sejumlah karyawan terpilih untuk menjadi ahli dan auditor EDGE, juga mengundang International Finance Corporation (IFC) dengan melibatkan divisi real estat perusahaan dalam EDGE. 

"Ke depan, LPKR akan terus mengeksplorasi integrasi persyaratan EDGE ke dalam produk-produk baru, termasuk perumahan tapak dan apartemen kelas atas," ucapnya.

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menebar beasiswa bagi generasi muda, dorong perubahan positif   

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA