Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liuk Tubuh Depe untuk Semangati Personel TNI dan Polri di Kompleks DPR

Jumat, 18 Oktober 2019 – 21:47 WIB
Liuk Tubuh Depe untuk Semangati Personel TNI dan Polri di Kompleks DPR - JPNN.COM
Dewi Perssik. Foto: Instagram/dewiperssikreal

jpnn.com - Para personel TNI dan Polri yang bertugas mengamankan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta jelang pelantikan presiden memperoleh suguhan hiburan, Jumat (18/10).

Ada sejumlah selebritas termasuk biduan dangdut kondang datang untuk menghibur ratusan petugas keamanan yang sejak beberapa pekan terakhir ini stand by di tempat para wakil rakyat berkantor itu.

Di antara selebritas yang menghibur para pasukan TNI dan Polri itu ada biduanita Dewi Persssik, Irma Dharmawangsa, serta Wika Salim. Selain itu, ada pula aktris yang juga presenter Chika Jessica.

Dengan iringan musik dari alat pemutar lagu, Depe -panggilan kondang Dewi- dan Irma sempat beraksi di hadapan ratusan tentara maupun polisi. Depe melantunkan lagu Salah Apa Aku (Entah Apa yang Merasukimu).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu memegang pelantang sembari meliukkan tubuhnya yang terbungkus kaus dan celana ketat. Para personel TNI dan Polri pun tampak antusias menyaksikan Depe beraksi.

“Kami datang memberikan support, memberikan semangat supaya TNI dan Polri diberikan kesehatan,” katanya.

Sontak suasana pun menjadi ramai di tengah cuaca sore hari yang tak begitu menyengat. Depe mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang selama ini sudah menjaga keamanan, termasuk di gedung DPR.

“Terima kasih buat Polri dan TNI yang sudah menjaga keamanan. Terima kasih banyak juga karena selama ini sudah menjaga kita dari narkoba ya,” ujar Depe.(boy/jpnn)

Dewi Perssik dan sejumlah biduan dangdut mendatangi Kompleks Parlemen Senayan untuk menyemangati para personel TNI dan Polri yang bertugas melakukan pengamanan jelang pelantikan presiden.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close