Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Live Streaming Drawing Liga Champions: Man City Vs Real Madrid?

Jumat, 15 Maret 2024 – 11:15 WIB
Live Streaming Drawing Liga Champions: Man City Vs Real Madrid? - JPNN.COM
Kontestan perempat final Liga Champions. Foto: diambil dari uefa

jpnn.com - NYON - Drawing Liga Champions untuk fase perempat final akan digelar di House of European Football, Nyon, Swiss, Jumat (15/3) malam, sekitar pukul 18.00 WIB.

Bola kecil bertuliskan delapan kontestan, yakni Arsenal, Atletico Madrid, Barceona, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Manchester City, Paris Saint Germain, dan Real Madrid bakal dikocok untuk dicari pasangannya.

"Ini adalah undian terbuka. Tidak ada unggulan dan tak ada juga perlindungan untuk tim senegara," bunyi keterangan pihak UEFA Champions League.

Itu berarti tim dari negara yang sama, seperti Atletico, Barcelona, dan Real Madrid atau Man City dan Arsenal, serta Bayern dan Dortmund bisa bentrok di 8 Besar.

Pada drawing 16 Besar lalu, tim unggulan (juara grup) dan tim yang berasal dari satu negara 'dilindungi.

"Nama tim pertama yang diambil akan memainkan pertandingan pertamanya di kandang, melawan tim kedua yang ditarik. Prosedur ini diulangi dengan sisa bola di dalam mangkuk untuk menyelesaikan pasangan perempat final," bunyi keterangan pihak UCL.

"Untuk pengundian semifinal, empat bola berisi secarik kertas bertanda 'Pemenang perempat final 1' hingga 'Pemenang perempat final 4' ditempatkan di mangkuk tengah yang besar dan dikocok. Pengundian bola pertama dan kedua menentukan pasangan semifinal pertama, pengundian bola pertama mewakili tim tuan rumah untuk leg pertama. Prosedur ini diulangi dengan sisa bola di dalam mangkuk untuk menyelesaikan pasangan semifinal."

Dengan undian terbuka itu, maka ada kemungkinan juara bertahan Man City jumpa Arsenal, atau Man City vs Real Madrid.

Dengan drawing Liga Champions dengan format terbuka itu, maka ada kemungkinan Man City jumpa Arsenal, atau Real Madrid vs Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close