Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Buka Peluang ke Eropa

Selasa, 12 Maret 2013 – 19:52 WIB
Liverpool Buka Peluang ke Eropa - JPNN.COM
LIVERPOOL -Tuan rumah Liverpool memutus kebuntuan. Di Premier League musim ini, klub yang memiliki julukan The Reds itu belum pernah menang dari klub-klub yang peringkatnya berada di atas mereka.

Namun pada bentrok Super Sunday pekan ke-29, di Stadion Anfield, Senin (113) dinihari WIB, armada besutan pelatih Brendan Rodgers berhasil menghapus catatan buruk itu. Meski tertinggal lebih dulu 1-2 dari Tottenham Hotspur, di akhir pertandingan Liverpool berjaya karena berbalik unggul 3-2.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kini mengoleksi 45 poin dan naik ke urutan enam klasemen sekaligus menghidupkan lagi peluang mereka untuk menembus posisi empat besar guna mendapatkan tiket lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sebaliknya bagi The Lilywhite -julukan Tottenham- Spurs, mereka gagal memperlebar jarak dua poin dengan Chelsea. Tren tak terkalahkan klub yang biasa disebut Spurs itu pada 12 laga terakhir di berbagai kompetisi pun terhenti.

LIVERPOOL -Tuan rumah Liverpool memutus kebuntuan. Di Premier League musim ini, klub yang memiliki julukan The Reds itu belum pernah menang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA