Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Naik Dua Peringkat

Kamis, 03 Januari 2013 – 05:28 WIB
Liverpool Naik Dua Peringkat - JPNN.COM
Selebrasi Luis Suarez bersama Sterling usai menjebol gawang Sunderland. Foto: Getty Images
LIVERPOOL - Liverpool berhasil memetik angka poin penuh pada match day ke-21 pada  laga lanjutan English Premier Leagur (EPL) yang digelar di Stadioan Anfield, Liverpool, Kamis (3/1) dini hari WIB. Tuan rumah berhasil menaklukkan tamunya Sunderland, 3-0.

Tiga gol kemenangan The Reds -julukan Liverpool diciptakan Raheem Sterling di menit 19. Sementara dua gol lainnya diborong Luis Suarez pada menit 26 dan 53.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik dua peringkat di puncak klasemen. Steven Gerrad dkk kini berada di posisi delapan dengan mengemas 31 poin. Liverpool mengeser posisi Swansea City dan Stoke City yang melorot di urutan sembilan dan sepuluh. Sedangkan Sunderland bertahan di posisi ke-14 dengan 22 poin.

Tampil di hadapan publik sendiri, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Hanya membutuhkan waktu 19 menit,  Sterling sudah menjebol gawang Sunderland. Sterling mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan passing dari Luis Suarez. Tanpa bisa diantisipasi, gawang Mginolet akhirnya jebol.

LIVERPOOL - Liverpool berhasil memetik angka poin penuh pada match day ke-21 pada  laga lanjutan English Premier Leagur (EPL) yang digelar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA