Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool vs Manchester City: Sergio Aguero Sembuh

Senin, 02 April 2018 – 23:47 WIB
Liverpool vs Manchester City: Sergio Aguero Sembuh - JPNN.COM
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Sergio Aguero sudah boleh keluar dari ruang medis di saat duel Liverpool vs Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions tinggal tiga hari lagi.

Kabar ini jelas membuat pelatih City, Pep Guardiola senang, punya tambahan amunisi di lini depan. Guardiola memastikan akan membawa Aguero ke Anfield.

Sebelumnya Aguero tumbang karena cedera lutut. Akibat masalah itu ia tidak lagi bermain sejak awal Maret 2018 lalu. "Kami akan melihat kondisi terakhir Sergio Aguero. Semoga dia menjadi lebih baik dari hari ke hari," ucap pelatih City, Josep Guardiola.

"Saya harap dia bisa memberikan bantuan untuk kami. Mungkin tidak dari awal laga. Sepertinya dia akan lebih dulu duduk di bangku cadangan," terangnya pada Sky Sports.

Kebugaran striker asal Argentina itu harus benar-benar dijaga sebab jadwal padat nan berat sudah menanti The Citizens. Setelah leg pertama kontra Liverpool, mereka harus menghadapi Manchester United di lanjutan Premier League.

Setelah itu City akan melakoni bentrokan kedua kontra Liverpool dan dilanjutkan pertarungan melawan Tottenham Hotspur.

"Mungkin kami harus merotasi pemain dan memiliki enam striker untuk memenangkan setiap pertandingan. Tak hanya Aguero, kami juga membutuhkan Gabriel Jesus, Lukas Nmecha, dan semua pemain lainnya," tegas Guardiola. (bep/jpc)

Sergio Aguero menambah pilihan buat Pep Guardiola jelang laga Liverpool vs Manchester City.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close