Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Livienne Russellia dan Louise Scarlett Pemperkenalkan Varian Baru Vienna

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 15:39 WIB
Livienne Russellia dan Louise Scarlett Pemperkenalkan Varian Baru Vienna - JPNN.COM
Livienne Russellia dan Louise Scarlett. Foto: Dok. Vienna

jpnn.com, JAKARTA - Vienna merupakan merek kecantikan yang pertama memperkenalkan konsep susu kambing di Indonesia dengan beragam body care di antaranya produk lulur, sabun dan body lotion sejak 2007.

CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia, selaku pemegang brand Vienna, memastikan produk body care yang diproduksinya masih menjadi andalan di dunia kecantikan.

"Saat ini tentunya Vienna masih menjadi favorit dengan produk-produknya yang semakin berkembang. Saya yakin pasti semua yang hadir disini pernah memakai produk Vienna," kata Livienne saat memperkenalkan produk terbaru Vienna bersama konten kreator Louise Scarlett, baru-baru ini.

Menurut Livienne, Vienna bertahan sejak 16 tahun yang lalu tentunya tidak terlepas dari kepercayaaan yang telah diberikan oleh masyarakat yang setia memakai produk Vienna

Vienna sejak awal telah dipercaya dengan produk kecantikan konsep susu kambing.

"Kali ini kami menghadirkan produk baru milk series dengan konsep baru yang mengikuti trend untuk market Gen-Z, dengan sasaran produk kami untuk usia dari 18-25 tahun," jelasnya.

Varian baru tersebut meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser.

Kreator konten Louisse Scarlett menyambut baik peluncuran produk terbaru Vienna.

Livienne Russellia bersama kreator konten Louise Scarlett saat memperkenalkan varian terbaru Vienna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close