Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Loeb Gapai Gelar Kelima

Senin, 03 November 2008 – 13:13 WIB
Loeb Gapai Gelar Kelima - JPNN.COM
TOKYO - Persaingan WRC (World Rally Championship) musim 2008 tak perlu menunggu hingga seri terakhir untuk mendapatkan juara. Pemegang trofi tahun lalu asal Prancis Sebastien Loeb sukses mempertahankan gelarnya menyusul hasil Reli Jepang yang berakhir kemarin (2/11).

Pereli Tim Citroen itu hanya menempati posisi ketiga di Reli Jepang. Dia berada di belakang duo pereli tim BP-Ford Mikko Hirvonen dan Jari-Matti Latvala yang berasal dari Finlandia.

Namun, hasil itu sudah cukup membuat poin Loeb tak terkejar oleh Hirvonen yang menjadi rival terdekatnya di klasemen pembalap. Loeb mengoleksi 112 poin, terpaut sepuluh poin dari Hirvonen yang mengoleksi 102 poin.

Seri terakhir WRC adalah Reli Inggris Raya yang diadakan di Wales pada 5-7 Desember mendatang. Kalaupun Hirvonen memenangkan seri terakhir dan Loeb tak mendapatkan poin, nilai keduanya akan sama. Namun, Loeb unggul jumlah kemenangan di musim ini.

TOKYO - Persaingan WRC (World Rally Championship) musim 2008 tak perlu menunggu hingga seri terakhir untuk mendapatkan juara. Pemegang trofi tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close