Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Login di BRImo Makin Gesit Pakai Fitur Biometrik

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:28 WIB
Login di BRImo Makin Gesit Pakai Fitur Biometrik - JPNN.COM
Fitur biometrik BRImo memudahkan penggunanya. Foto/Ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tanpa perlu antri di bank, semua kebutuhan finansial bisa diselesaikan hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone. 

Hal itu menjadi salah satu keunggulan di era digital saat ini, apalagi kemudahan transaksi perbankan semakin dirasakan dengan hadirnya aplikasi mobile banking.

Salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan ini adalah BRImo, super app milik BRI.

BRImo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari beragam segmen, mulai dari penambahan fitur untuk investasi, pembelian tiket kereta cepat Whoosh, top up voucher games dan streaming yang memenuhi kebutuhan lifestyle, registrasi BRImo di luar negeri hingga fitur pendaftaran merchant. 

Atas keunggulan BRImo, aplikasi serba bisa ini tercatat per Desember 2023 telah digunakan sebanyak 31,6 juta pengguna, meningkat 32,5 persen year-on-year (YoY) dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. 

Di samping itu, jumlah transaksi super app BRImo mencapai tiga miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2 persen YoY. Adapun untuk volume transaksi mencapai Rp 4.158 triliun atau naik 55,8 persen YoY.

Selain melakukan banyak penawaran agar nasabah semakin menggunakan BRImo untuk kebutuhan transaksi sehari-hari, BRI juga terus memanjakan nasabahnya dengan menghadirkan fitur yang mendorong berbagai kemudahan, termasuk saat login. 

Ya, kini BRImo semakin mempermudah penggunanya dengan adanya fitur login biometric. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk login hanya dengan sidik jari atau pengenalan wajah, sehingga proses login menjadi lebih praktis dan aman. 

Salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan ini adalah BRImo, super app milik BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close