Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lokot Nasution Bertemu Kader Demokrat, Riuh Teriakan AHY Presiden 2024

Minggu, 27 Maret 2022 – 19:45 WIB
Lokot Nasution Bertemu Kader Demokrat, Riuh Teriakan AHY Presiden 2024 - JPNN.COM
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut terpilih Muhammad Lokot Nasution dan rombongan ke Kepulauan Nias. Foto: Tim Lokot Nasution

jpnn.com, GUNUNGSITOLI - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara terpilih Muhammad Lokot Nasution melakukan konsolidasi internal partai dengan pengurus cabang dan kader hingga ke akar rumput.

Gerak cepat Lokot Nasution itu sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Lokot Nasution melakukan pertemuan dalam rangka bersilaturahmi dengan ketua DPC dan anggota Fraksi Demokrat DPRD se-Kepulauan Nias pada Jumat (25/3) malam.

Pertemuan yang juga dihadiri pengurus DPC, kader, dan kelompok milenial digelar di sebuah kafe di Kota Gunung Sitoli, Nias.

Dalam pertemuan tersebut, mereka menyatakan kesiapan Demokrat memenangi Pemilu 2024. Di lokasi pertemuan bergema yel-yel “Demokrat siap” dan “AHY Presiden 2024”.

“Kami bertekad menyumbangkan suara kemenangan untuk Ketua Umum Mas AHY menjadi Presiden 2024. Setuju?” cetus Ketua DPC Gunung Sitoli Herman Jaya Haref.

Kalimat Herman yang juga Wakil Ketua DPRD Gunung Sitoli itu langsung dijawab suara riuh dan kompak dari hadirin. “Demokrat menang, Demokrat juara, AHY Presiden 2024”.

Rombongan Lokot Nasution melanjutkan konsoliasi ke Nias Utara pada Sabtu (26/3). Dalam perjalanan, mereka mampir ke tempat pelelangan ikan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution melakukan konsolidasi internal partai disambut gemuruh teriakan AHY Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close