Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Lolos ke Semifinal, Pusamania Panen Sponsor

Selasa, 28 Februari 2017 – 10:16 WIB
Lolos ke Semifinal, Pusamania Panen Sponsor - JPNN.COM
Kopi ABC akan menjadi salah satu sponsor manajemen Pusamania Borneo FC musim ini. Foto: kalimtipost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses melenggang ke semifinal Piala Presiden 2017. Kesuksesan itu ternyata membawa dampak positif bagi tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Ya… Kemarin, manajemen PBFC menerima kunjungan dari Kopi ABC.

Bukan sekadar kunjungan biasa. Kedatangan salah satu produsen kopi tersebut ke kantor PBFC, Stadion Segiri dalam rangka menjalin kerja sama alias menjadi sponsor bagi PBFC selama berkompetisi di Liga 1 2017.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa kami buktikan dengan prestasi pada Liga 1,” harap Nabil Husein, presiden PBFC.

Nabil menerangkan, logo Kopi ABC akan melekat di bagian punggung seragam tim.

Bahkan, tidak perlu menunggu Liga 1 bergulir. Tatkala PBFC asuhan Ricky Nelson berlaga di semifinal Piala Presiden 2017, logo Kopi ABC sudah tertera di jersey yang dikenakan Asri Akbar dkk.

Nabil menyebut, pihaknya masih menunggu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim sebagai sponsorship. Bank pelat merah tersebut memang menjadi penyokong dana bagi tim-tim Kaltim yang berlaga di kompetisi Tanah Air. “Kami masih berharap sponsor dari Samarinda,” imbuh Nabil.

Sementara itu, Branch Manager Kopi ABC Ferdinan Tan menerangkan, kerja sama yang dijalin merupakan komitmen mereka untuk memajukan sepak bola di Samarinda.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses melenggang ke semifinal Piala Presiden 2017. Kesuksesan itu ternyata membawa dampak positif bagi tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close