Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos Limit Atau Pakai Wild Card

Jumat, 22 Juni 2012 – 16:05 WIB
Lolos Limit Atau Pakai Wild Card - JPNN.COM
JAKARTA - Tim Atletik Indonesia dipastikan bakal menambah satu jatah atlet lagi menuju Oimpiade London 2012 melalui jalur wild card di sektor putri. namun, sebelum jatah itu dipakai, PB PASI ingin meloloskan atletnya melalui jalur kualifikasi limit terlebih dahulu.

Manajer tim atletik untuk Olimpiade Boedi Darma Sidi menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya masih menunggu sampai 30 Juni mendatang. Itu untuk melihat hasil terakhir atlet yang dinominasikan di dua kejuaraan di luar negeri untuk lolos memenuhi kaulifikasi limit B untuk lolos Olimpiade.

"Kami bsia dapat jatah wild card, tapi kami ingin mengambil kesempatan untuk lolos lewat kualifikasi terlebih dahulu," ujarnya saat ditemui di Stadion Madya, Senayan.

Atlet yang sedang ditunggu itu adalah Dedeh Erawati (nomor lari gawang) dan Maria Londa (nomor lompat). Dedeh akan dilihat catatan waktunya pada  ajang Asia Allstar di Kazakhstan dan Maria ditunggu hasilnya dari ajang lomba atletik Hongkong terbuka.

JAKARTA - Tim Atletik Indonesia dipastikan bakal menambah satu jatah atlet lagi menuju Oimpiade London 2012 melalui jalur wild card di sektor putri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close