Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lompat ke Sungai, Pengedar Sabu-Sabu Bernasib Tragis

Minggu, 28 Januari 2024 – 20:07 WIB
Lompat ke Sungai, Pengedar Sabu-Sabu Bernasib Tragis - JPNN.COM
Pengedar narkoba melompat ke sungai saat hendak ditangkap petugas BNN Kabupaten Tanjabbar, Jambi tewas tenggelam setelah kabur dari kejaran petugas.(ANTARA/HO-BNN)

jpnn.com, JAMBI - Pengedar sabu-sabu berinisial AR (40) bernasib tragis seusai melompat ke Sungai Parit 7 di Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi pada Sabtu malam saat hendak ditangkap petugas BNN.

AR tewas dan jasadnya ditemukan pada Minggu pagi.

Kepala BNN Provinsi Jambi Wisnu Handoko membenarkan kejadian itu di mana pelaku AR awalnya hendak ditangkap tim BNN setempat dan mencoba melawan dengan menabrakkan sepeda motornya ke petugas, kemudian melompat ke sungai dan hilang pada Sabtu malam (27/1).

Korban diduga kuat hanyut terbawa arus deras sungai dan akhirnya tenggelam.

Wisnu Handoko menjelaskan bahwa pelaku AR yang sudah menjadi target BNN saat kendak ditangkap melarikan diri dari kejaran petugas.

"Saat kejadian diduga pelaku melarikan diri dengan terjun ke sungai dan ditemukan sudah meninggal dunia," katanya kepada media.

Kepala BNN Jambi itu juga menjelaskan awalnya tim Brantas BNN Kabupaten Tanjab Timur melaksanakan undercover terhadap pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di Parit 7 Kecamatan Tungkal Ilir.

Setibanya di sana sebelah jembatan Parit 7 Kuala Tungkal, petugas menghampiri diduga pelaku pengedar narkotika. Namun, terduga pelaku curiga dan berputar balik ke arah Jembatan Parit 7 menggunakan sepeda motor warna hitam tanpa nomor polisi.

Pengedar sabu-sabu berinisial AR (40) bernasib tragis seusai melompat ke sungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close