Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Enggan Bersaing Dengan Marquez

Selasa, 30 April 2013 – 12:37 WIB
Lorenzo Enggan Bersaing Dengan Marquez - JPNN.COM
CATALUNYA - Pembalap Honda Marc Marquez menjadi buah bibir ketika mampu menjadi juaar di MotoGP seri Austin. Gelar tersebut membuatnya menorehkan sejarah sebagai pembalap termuda yang memenangi MotoGP. Meski begitu, Marquez dianggap bukan sebagai pesaing kuat di sisa musim ini. Setidaknya, itu yang dirasakan Jorge Lorenzo.

“Saya tidak khawatir dengan Marquez. Mental yang akan berbicara. Namun, saya memuji penampilan dirinya yang fenomenal,” terang Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Menurut Lorenzo, apa yang ditnjukkan Marquez merupakan sebuah hal yang wajar. Hal itu sering terjadi di dunia olahraga. Karena itu, dia mengaku tak kaget dengan fenomena yang dilakukan Marquez.

“Suatu ketika Anda merasa lebih baik dan lebih kuat. Namun, suatu ketika, Anda merasa kurang. Dalam situasi ini, lebih baik adalah tetap santai dan berusaha untuk finish seperti yang kamu harapkan,” tambah Lorenzo.

CATALUNYA - Pembalap Honda Marc Marquez menjadi buah bibir ketika mampu menjadi juaar di MotoGP seri Austin. Gelar tersebut membuatnya menorehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA