Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Inginkan Marquez Kena Penalti

Jumat, 17 Mei 2013 – 14:11 WIB
Lorenzo Inginkan Marquez Kena Penalti - JPNN.COM
Jorge Lorenzo inginkan Marc Marquez kena penalti jika bersenggolan lagi. Getty Images
LE MANS - Kejadian senggolan yang terjadi antara Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo sudah berlangsung dua pekan silam. Meski begitu, Lorenzo masih merasa jengah dengan gaya membalap Marquez. Karakter Marquez yang dianggap terlalu agresiv dianggap sangat berbahaya untuk pembalap lain.

Karena itu, Lorenzo mengharapkan agar direktur lomba bisa bersikap lebih tegas. Di antaranya ialah menjatuhkan hukuman bagi pembalap yang dianggap sangat membahayakan pihak lain. Lorenzo menganalogikan hal tersebut dengan pertandingan sepakbola.

“Mungkin bisa seperti dikenakan kartu kuning. Atau apapun sebutannya. Namun menurut saya hal itu memang harus digunakan. Di Jerez, dalam pandangan saya, harus ada hukuman seperti itu. Saya berharap agar direktur lomba menerapkan hukuman tersebut,” terang Lorenzo seperti dilansir Autosport.

Dua kali juara dunia tersebut mengatakan, kejadian itu berpotensi terulang kembali di balapan yang akan digelar di Le Mans. Jika tidak diberikan penalty, tentu bakal membuat salah satu pihak mengalami kerugian.

LE MANS - Kejadian senggolan yang terjadi antara Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo sudah berlangsung dua pekan silam. Meski begitu, Lorenzo masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA