Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Kirim Sinyal Bahaya Pada Pedrosa

Senin, 01 Juli 2013 – 14:58 WIB
Lorenzo Kirim Sinyal Bahaya Pada Pedrosa - JPNN.COM
ASSEN - Jorge Lorenzo membuat public terhenyak ketika bisa finish di posisi kelima balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Tak ada yang menyangka bahwa Lorenzo bakal tampil menggila. Sebab, pembalap Yamaha tersebut memang tengah mengalami retak tulang selangka atau collarbone.

Bagi para pesaing, apa yang ditunjukkan Lorenzo tentu menjadi alarm bahaya untuk balapan seri selanjutnya di Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Analoginya, dalam kondisi retak saja Lorenzo bisa tampil hebat, apalagi jika berada di peak performance.

Nah, Lorenzo juga sudah mengirimkan sinyal bahaya pada para pesaingnya. Terutama pada Dani Pedrosa. Maklum. Dalam tiga tahun terakhir, pembalap Repsol Honda tersebut selalu sukses menjadi kampiun di Sachsenring.

“Lihat saja apa yang akan terjadi di Sachsenring nanti. Musim lalu kami memang memiliki beberapa masalah. Selain itu, Honda juga sangat kuat. Namun, jika saya bisa meningkatkan performa fisik, saya akan lebih kompetitif dibandingkan seri Assen,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Euro Sport, Senin (1/7).

ASSEN - Jorge Lorenzo membuat public terhenyak ketika bisa finish di posisi kelima balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Tak ada yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close