Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Pecundangi Honda

Selasa, 10 April 2012 – 11:10 WIB
Lorenzo Pecundangi Honda - JPNN.COM
LOSAIL - Awal perjalanan MotoGP musim 2012 sudah menunjukkan persaingan perebutan juara dunia bakal berlangsung ketat. Honda yang tahun lalu begitu dominan harus mewaspadai Yamaha di awal era mesin 1.000cc. Pembalap Yamaha Factory Jorge Lorenzo membuka musim ini dengan kemenangan di Sirkuit Losail, Qatar, dinihari, Senin  (9/4) WIB.

   

Lorenzo menyempurnakan akhir pekan gemilangnya dengan memecundangi jagoan Honda sekaligus juara dunia musim 2011 Casey Stoner. Setelah memenangkan kualifikasi dan menduduki pole position, Lorenzo memastikan kemenangan di dua lap terakhir. Stoner pun harus puas berada di posisi ketiga setelah disalip rekan setimnya Dani Pedrosa.

   

Hasil tersebut kemenangan perdana Lorenzo di Losail sejak melangkah ke MotoGP pada 2008. Dia juga menghentikan rekor tiga kemenangan beruntun Stoner di balapan malam hari itu. Nilai maksimum 25 poin membuat Lorenzo menatap 17 balapan sisa dengan lebih termotivasi.

   

"Balapan yang menakjubkan! Saya mengeluarkan sega yang saya punya, semua energi di lintasan, kemenangan ini karena saya tak pernah menyerah, terus menekan dan berusaha," ujar Lorenzo.

   

LOSAIL - Awal perjalanan MotoGP musim 2012 sudah menunjukkan persaingan perebutan juara dunia bakal berlangsung ketat. Honda yang tahun lalu begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA