Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Tak Bakal Maksimal di Sachsenring

Selasa, 02 Juli 2013 – 13:13 WIB
Lorenzo Tak Bakal Maksimal di Sachsenring - JPNN.COM
BARCELONA - Tim Yamaha tengah gundah terkait kondisi Jorge Lorenzo. Kecelakaan yang dialami Lorenzo saat menjalani sesi latihan di seri Assen membuatnya tak berada dalam kondisi fit menghadapi seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang.

Lorenzo pun mengakui hal itu. Pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan, kondisi fisiknya tidak akan berada dalam bentuk terbaik. Sebab, dia mesti menjalani serangkaian terapi guna membuat kondisinya pulih seperti sedia kala.

“Fisik saya tidak akan berada 100 persen. Tapi saya berharap bisa lebih baik dibandingkan di Assen. Saya hanya berharap bisa mendapatkan recovery yang bagus menjelang serio di Jerman mendatang,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, Selasa (2/7).

Meski begitu, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut tetap yakin dengan peluangnya di Sachsenring mendatang. Dia mengambil contoh kejadian di seri Assen 29 Juni lalu. Saat itu, Lorenzo mampu finish di urutan kelima.

BARCELONA - Tim Yamaha tengah gundah terkait kondisi Jorge Lorenzo. Kecelakaan yang dialami Lorenzo saat menjalani sesi latihan di seri Assen membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close