Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Los Blancos Minati Shinji Kagawa

Senin, 27 Desember 2010 – 19:09 WIB
Los Blancos Minati Shinji Kagawa - JPNN.COM
MADRID - Kiprah gemilang gelandang serang asal Jepang Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund membuatnya dipantau sederet klub elite Eropa. Bahkan, Real Madrid siap menggelontorkan dana untuk merekrut penggawa timnas Jepang itu.

Berdasarkan kabar yang dilansir Marca, Real berupaya mendatangkan Kagawa pada bursa transfer tengah musim ini atau pada awal musim depan. Tapi, Real harus bersaing dengan tiga klub Spanyol lainnya, seperti Sevilla, Valencia, dan Barcelona.

Ya, beberapa klub itu juga memantau penampilan Kagawa yang baru bergabung dengan Dortmund pada awal musim ini. Bersama Dortmund, dia langsung beradaptasi dengan baik dan merebut posisi inti. Kagawa bermain dalam 16 laga Dortmund.

Kendati bermain di posisi gelandang serang, tapi pemain berusia 21 tahun tersebut terbilang produktif. Mantan pemain Cerezo Osaka tersebut telah menceploskan delapan gol bagi Dortmund di Bundesliga Jerman pada musim ini.

MADRID - Kiprah gemilang gelandang serang asal Jepang Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund membuatnya dipantau sederet klub elite Eropa. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close