Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LOTTE All Star Futsal Challenge, Acara Sportainment untuk Charity

Senin, 11 September 2023 – 12:01 WIB
LOTTE All Star Futsal Challenge, Acara Sportainment untuk Charity - JPNN.COM
LOTTE Group mengadakan acara sportainment bertajuk LOTTE All Star Futsal Challenge. Foto dok LOTTE Group

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Group mengadakan acara sportainment bertajuk LOTTE All Star Futsal Challenge.

Acara yang ditujukan untuk amal ini memanfaatkan popularitas futsal di Tanah Air dan menampilkan 14 selebriti Indonesia, termasuk aktor, komedian, bintang reality TV, dan influencer yang akan bersaing dalam dua tim untuk memenangkan hadiah utama, yang akan disumbangkan ke organisasi atau badan amal kemasyarakatan.

Kedua tim yang diberi nama New Today FC dan Better Tomorrow FC, bertanding dalam serangkaian tantangan minigame dan showdown match futsal yang seru.

Mereka mengikuti Shootout Challenge (tantangan mencetak gol terbanyak), Focus Challenge (tantangan cepat-cepatan reaksi), dan Target Challenge (tantangan menjadi paling akurat).

Selain mini game-mini game, kedua tim juga mengikuti showdown futsal yang berakhir dengan skor 8-3 dengan kemenangan New Today FC.

Tim New Today FC dipimpin oleh Kapten Ibnu Jamil dengan tim Dustin Tiffani, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Achmad Megantara, Kevin Gutomo, dan Faryangga Zakarya.

Tim Better Tomorrow FC dipimpin oleh Kapten Dion Wiyoko dengan tim Axel Matthew, Marshel Widianto, Coki Anwar, Oza Rangkuti, Anrez Putra Adelio, dan M Fazil Alditto.

“Slogan New Today, Better Tomorrow bentuk komitmen LOTTE untuk selalu menjadi lebih baik kedepannya untuk memberikan kehidupan yang lebih untuk semua, bukan cuman buat konsumen kami tapi untuk komunitas dan negara juga. Selalu belajar, Selalu improve, dan selalu memberikan yang terbaik," ujar Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong.

Acara sportainment ini ditujukan untuk amal yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Tangerang untuk meng-improve kesejahteraan pendidikan beserta fasilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close