Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lotte Land Sawangan Hadirkan Hunian Mewah di Kawasan Eco Town Depok

Jumat, 01 Maret 2024 – 12:54 WIB
Lotte Land Sawangan Hadirkan Hunian Mewah di Kawasan Eco Town Depok - JPNN.COM
Terdapat fasilitas Double Volume Living Room Full Width Living room pada tipe Luxe Enclave, HANNAM. Foto dok. Lotte Land Sawangan 

jpnn.com, DEPOK - Lotte Land Sawangan meluncurkan HANNAM, sebuah hunian eksklusif yang megah dan mewah di kawasan Depok. Project ini melanjutkan keberhasilan peluncuran produk komersil Sinsa District. 

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menyatakan HANNAM yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok.

Selain memberikan pengalaman hunian mewah, juga untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan. 

"Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, kami mempunyai visi bahwa Eco Town akan berkembang menjadi pusat yang vibrant di Depok," kata Nicholas Hum dalam keterangannya, Jumat (1/3).

Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia Sun Kim menekankan bahwa HANNAM sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

“Kami menargetkan project ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau 2 tahun ke depan,” imbuhnya.     

HANNAM menandai awal dari usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia. 

Nicholas Hum menjelaskan kolaborasi ini menekankan dedikasi Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi bagi masyarakat. Dia menegaskan semua inisiatif Vasanta Group mengedepankan riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor.

Lotte Land Sawangan menghadirkan hunian mewah di kawasan Eco Town Depokyangmerupakan township modern seluas 102 hektare.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close