Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lotus Ingin Ulangi Hasil di Jerman

Sabtu, 20 Juli 2013 – 19:22 WIB
Lotus Ingin Ulangi Hasil di Jerman - JPNN.COM
LONDON - Tim Lotus mendapatkan hasil bagus di balapan Formula 1 seri Nurburgring, Jerman 7 Juli lalu. Ketika itu, Lotus sukses menempatkan Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean beriringan di posisi kedua dan ketiga di akhir balapan.

Bagi Lotus, hasil yang dibukukan kedua pembalap tersebut merupakan salah satu yang terbaik sepanjang musim ini. Sebelumnya, mereka beberapa kali gagal mengirimkan dua pembalapnya naik ke podium secara bersamaan.

Tak heran, bos Lotus, Eric Boullier pun langsung meminta Kimi dan Grosjean mengulangi hasil manis di Jerman tersebut. Target terdekat ialah ketika terjun gelanggang di seri Hungaroring, Hongaria 28 Juli mendatang.

“Sudah sangat jelas bahwa kami memiliki pecan yang baik. Namun, ada kalanya ekspektasi kami jauh dari kenyataan. Di Jerman, kami menunjukkan bahwa semuanya bisa terjadi dengan sangat baik,” terang Boullier seperti dilansir laman Planet F1, Sabtu (20/7).

LONDON - Tim Lotus mendapatkan hasil bagus di balapan Formula 1 seri Nurburgring, Jerman 7 Juli lalu. Ketika itu, Lotus sukses menempatkan Kimi Raikkonen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA