Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Loyalis Anas Tegaskan Tak Ada Friksi dengan SBY

Sabtu, 16 Februari 2013 – 14:14 WIB
Loyalis Anas Tegaskan Tak Ada Friksi dengan SBY - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa membantah anggapan bahwa ada saat ini ada persaingan di internal partainya antara Anas Urbaningrum dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Saan, persaingan itu sebenarnya hanya kesan yang yang ditangkap publik karena sejatinya tak ada friksi antara SBY dengan Anas.

"Dikesankan ada pertarungan antara Anas dan SBY. Padahal itu tidak ada," kata Saan di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (16/2).

Saan menyampaikan hal itu, menanggapi pendapat pengamat dari Universitas Andalas, Saldi Isra, yang menyebut PD saat ini memiliki dua matahai kembar. Saldi menyebut matahari kembar itu adalah SBY selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi PD dan Anas sebagai Ketua Umum.

Namun Saan dengan tegas membantah anggapan itu. Ditegaskannya, saat ini tak ada pertarungan antara kelompok SBY dengan kelompok Anas.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa membantah anggapan bahwa ada saat ini ada persaingan di internal partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA