Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPDUK Kemenpora Fasilitasi Coaching Clinic Online saat Pandemi Corona

Senin, 25 Mei 2020 – 01:50 WIB
LPDUK Kemenpora Fasilitasi Coaching Clinic Online saat Pandemi Corona - JPNN.COM
LPDUK Kemenpora. Foto: LPDUK

jpnn.com, JAKARTA - Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (BLU LPDUK) Kemenpora bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Beladiri Amatir (PP IBA) menggelar Coaching Clinic Mix Martal Arts (MMA) Amateur secara online via Zoom.

Kegiatan itu juga disiarkan secara langsung di channel YouTube LPDUK TV.

Ini merupakan kegiatan keolahragaan online perdana yang difasilitasi oleh LPDUK di tengah Pandemi COVID-19.

Coaching Clinic online dibuka Direktur LPDUK Agus Hardja Santana.

Hadir sebagai narasumber antara lain Gustavo Fiermino (Direktur Eksekutif Brave Combat Federation) di Bahrain, Rika Aryuna (Brave CF Asia) dan Dhimas Raditya Soesatyo (Brave Indonesia). Acara coaching clinic online ini dipandu oleh Joshua Hamilton (MMA Referee).

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Coaching Clinic dan Sharing Session Mixed Martial Arts (MMA) yang diselenggarakan secara online."

"Terima kasih kepada para narasumber dan seluruh penggiat beladiri di Indonesia yang meluangkan waktunya untuk hadir di kegiatan ini yang menjadi awal dari kerja sama besar mengembangkan olahraga beladiri pada masa pandemi ini dengan online,” ujar Direktur LPDUK.

Karena merupakan kegiatan online perdana, Direktur LPDUK mengaku masih ada kekurangan. Karena itu, diharapkan kegiatan serupa kedepan akan bisa lebih diperbaiki dan dipersiapkan lebih matang lagi.

Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (BLU LPDUK) Kemenpora bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Beladiri Amatir (PP IBA) menggelar Coaching Clinic Mix Martal Arts (MMA) Amateur secara online via Zoom.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close