Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LRT City Cibubur Hadir untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Selasa, 02 Maret 2021 – 22:19 WIB
LRT City Cibubur Hadir untuk Meningkatkan Kualitas Hidup - JPNN.COM
LRT City Cibubur (Ilustrasi). Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, CIBUBUR - PT Adhi Commuter Properti (ACP) menghadirkan hunian baru ‘LRT City Cibubur’ dengan konsep alam dan berlokasi 0 km dari Stasiun LRT Harjamukti.

Kawasan hunian apartment dan area komersial baru ini akan mempermudah penghuni dalam mengakses transportasi umum.

Project Director LRT City Cibubur, Arifah Rahmayanti menjelaskan di kawasan ini juga dibangun jalur pedestrian yang lebar dan nyaman.

Jalur tersebut bisa digunakan pejalan kaki dan pengguna sepeda sebagai akses menuju stasiun LRT dengan cepat dan nyaman.

“Hal ini juga sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan penggunaan transportasi umum massal di Jabodetabek dengan menerapkan konsep Transit Oriented Development (TOD),” jelas Arifah.

LRT City Cibubur dibangun di lokasi yang strategis, di antara dua kota utama, yaitu Jakarta dan Bogor. Lokasi LRT City Cibubur dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari Tol Jagorawi.

Selain itu LRT City Cibubur juga memiliki akses yang mudah dijangkau menuju fasilitas publik. Sehingga dapat memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk bermobilisasi dengan nyaman dan efisien.

“Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Transmart, Cibubur Junction dan Plaza Cibubur yang hanya ditempuh 10 menit. Juga dekat dengan RS Permata Cibubur dan RS Mitra Keluarga Cibubur yang hanya ditempuh dalam waktu 15 menit,” seru Arifah.

Kawasan hunian apartment dan area komersial LRT City Cibubur ini akan mempermudah penghuni dalam mengakses transportasi umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close