Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa! Ahmad Sahroni Berkurban Selama 3 Hari, Sebegini Banyak Sapinya

Senin, 03 Agustus 2020 – 17:45 WIB
Luar Biasa! Ahmad Sahroni Berkurban Selama 3 Hari, Sebegini Banyak Sapinya - JPNN.COM
Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Dapil Jakarta III Ahmad Sahroni melaksanakan kegiatan kurban selama tiga hari berturut-turut dalam momentum Iduladha 1441 H ini.

Ibadah kurbannya yang dilakukan di sejumlah titik itu menyembelih sebanyak 35 ekor sapi.

Daging kurban dibagikan ke beberapa wilayah di Dapilnya seperti Sunter, Kalibaru, Koja, Kedaung, Kali Angke, Cilincing, Kalideres dan Cengkareng.

Dalam pemotongan hewan kurban yang dilakukan sejak Jumat (31/7) hingga Minggu (2/8) itu, menghasilkan lebih dari 20 ribu paket daging yang didistribusikan kepada masyarakat.

”Alhamdulillah saya bersama tim Ahmad Sahroni Center (ASC) baru saja menyalurkan hewan kurban ke berbagai titik di Jakarta Utara dan Jakarta Barat,” ujar Sahroni dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Senin (3/8).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menyebutkan penyembelihan hewan kurbannya di beberapa lokasi itu merupakan wujud syukur atas rezeki dari Allah Subhanahu wata'ala.

Sekaligus membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19.

“Ini adalah wujud syukur kami atas segala rezeki yang Allah berikan. Sekaligus membawa semangat berbagi di era pandemi,” kata Sahroni.

Pemotongan dan pendistribusian hewan kurban dari Ahmad Sahroni berlangsung tiga hari berturut-turut dengan jumlah sapi yang tidak sedkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close