Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa, Deliveree Raih 2 Penghargaan Terbaik

Jumat, 29 Maret 2024 – 15:02 WIB
Luar Biasa, Deliveree Raih 2 Penghargaan Terbaik - JPNN.COM
Penyedia jasa trucking dan pengiriman kargo berbasis teknologi, Deliveree dinobatkan sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatera. Foto: Dok. Deliveree

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia jasa trucking dan pengiriman kargo berbasis teknologi, Deliveree dinobatkan sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatera.

Hal tersebut berdasarkan survei bisnis tahunan yang diselenggarakan oleh DetikLogistik, belum lama ini.

Perusahaan yang beroperasi di Indonesia, Thailand, dan Filipina (di Filipina, Deliveree dikenal dengan nama Transportify) meraih capaian itu setelah dilakukan survei pada Januari dan Februari 2024, yang menyoroti keunggulan dan inovasi di sektor logistik Indonesia.

"Ini membawa pesan penting bahwa teknologi akan terus hadir di industri ini," kata Country Manager Deliveree Indonesia Apoorvaa Agarwal, Jumat (29/3).

Penghargaan tersebut menunjukkan upaya Deliveree mengembangkan fitur-fitur canggih, memanfaatkan AI, dan melakukan analisis prediktif yang didukung oleh big data.

Tidak hanya memenuhi ekspektasi klien di industri logistik, tetapi juga meningkatkan standar ekspektasi.

Dua penghargaan yang didapatkan Deliveree sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Sumatera menunjukkan suatu perubahan besar dalam praktik berbisnis.

Ketika teknologi mentransformasi ekspektasi industri logistik dengan cepat, upaya proaktif Deliveree dalam memperkenalkan fitur-fitur mutakhir menjadi standar baru.

Pakai Teknologi AI, Deliveree menyabet penghargaan terrbaik berdasarkan survei bisnis tahunan yang diselenggarakan oleh DetikLogistik, belum lama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close