Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa! Mardani H Maming Sediakan Pesawat Gratis

Sabtu, 23 Mei 2020 – 11:36 WIB
Luar Biasa! Mardani H Maming Sediakan Pesawat Gratis - JPNN.COM
Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming. Foto: Antara

jpnn.com, BANJARBARU - Wakil Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kalimantan Selatan, Hanif Faisol Nurofiq mengapresiasi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming.

Mardani yang merupakan tokoh kelahiran Tanah Bumbu itu, menyiapkan pesawat gratis untuk mengangkut alat kesehatan, membantu percepatan penanganan COVID-19 di Kalsel.

Hanif mengatakan, saat ini pihaknya tidak bisa menggunakan bagasi maskapai reguler umum karena penerbangan yang cukup terbatas.

"Saat ini kami sudah tidak memungkinkan memanfaatkan bagasi maskapai reguler, pasalnya, jumlah maskapai yang terbatas di masa pandemi sekarang terlebih menjelang Idulfitri," katanya, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (23/5).

Beruntung, tambah dia, Mardani peduli dengan upaya penanganan COVID-19 ini dan menyediakan pesawat gratis untuk pengiriman peralatan kesehatan (alkes).

"Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian Mardani H Maming yang telah memfasilitasi pesawat gratis, untuk pengiriman sejumlah alkes penanganan COVID-19 dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Syamsudin Noor," kata Hanif.

Keuntungan yang didapat, tidak hanya efisensi pengeluaran, tetapi juga dari sisi kecepatan dan ketepatan waktu kedatangan peralatan.

Peralatan alkes itu antara lain satu boks alat PCR 7500, komputer, desktop, monitor, dan printer.

Hanif berterima kasih atas kerelaan Mardani H Maming memfasilitasi pesawat gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close