Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa Pebulu Tangkis 15 Tahun Ini, 2 Unggulan Tumbang Dalam Sehari

Rabu, 22 Juli 2020 – 20:25 WIB
Luar Biasa Pebulu Tangkis 15 Tahun Ini, 2 Unggulan Tumbang Dalam Sehari - JPNN.COM
Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo mengalahkan pemain unggulan keempat Choirunnisa pada laga penyisihan Grup N Turnamen Internal PBSI di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/7). (Tim PBSI)

jpnn.com, JAKARTA - Pemain tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo tak mengira mampu menumbangkan dua pemain unggulan pada babak penyisihan Grup N turnamen internal PBSI, yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Ester menang straight game atas pemain unggulan ke-enam Asti Dwi Widyaningrum, pada pertandingan yang berlangsung Rabu (22/7) pagi.

Ester kemudian mengalahkan unggulan ke-empat Choirunnisa dengan skor 21-17, 21-16 pada pertandingan Rabu sore.

“Sebetulnya saya juga tidak menyangka bisa menang melawan pemain-pemain senior itu. Melawan mereka, yang pasti saya selalu bermain lepas, nothing to lose dan tanpa beban, yang penting tampil sebaik-baiknya, itu saja,” ujar Ester mengomentari pertandingannya.

Selain bermain tanpa beban, perempuan berusia 15 tahun itu juga sering kali menerapkan pola permainan menyerang sekaligus berusaha untuk tidak membuat banyak kesalahan sendiri di setiap laga yang dimainkannya.

“Saya menerapkan pola permainan menyerang dan lebih banyak menurunkan bola, supaya tidak diserang duluan oleh lawan. Selain itu, saya hanya mencoba bermain safe dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri,” ujar Ester.

Ester akan berjumpa dengan pemain muda Yasnita Enggira Setiawan, pada laga penyisihan terakhir Grup N Kamis (23/7) besok.

Dia mengaku tak ada persiapan khusus, namun akan tetap berusaha menunjukkan permainan terbaiknya.

Kiprah pebulu tangkis berusia 15 tahun bakal semakin diperhitungkan, setelah mampu menumbangkan dua pemain bulu tangkis unggulan putri dalam sehari.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close