Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual

Kamis, 02 Mei 2024 – 14:14 WIB
Luar Biasa! Tiket Konser Sheila On 7 di 5 Kota Habis Terjual - JPNN.COM
Sheila On 7. Foto: Dok. Antara Suara

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Sheila On 7 baru-baru ini mengumumkan jadwal tur ke 5 kota di Indonesia.

Pengumuman tersebut disambut antusias luar biasa oleh para penggemar.

Pada 1 Mei 2024, semangat membara mengisi udara Bandung, menggebu untuk meraih tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung.

Puncak konser Sheila On 7 di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket.

Momen tersebut menggambarkan betapa besar rasa rindu para penggemar dari pelosok Indonesia terhadap penampilan band beranggotakan Duta, Adam, dan Eross itu.

Ribuan Sheilagank dengan kesabaran yang tidak terbatas menanti kesempatan langka ini, dan siap untuk menjadi bagian dari sejarah perjalanan konser Sheila On 7. Bahkan keyword Sheila dan Tiket So7 menjadi trending di laman X.

Tingginya antusiasme Sheilagank yang ingin bertemu dengan pujaan menjadi sorotan Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara yang berharap konser ini bisa menghadirkan memori indah bagi segenap pengunjung.

"Bandung itu mempesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kami bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kami hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila On 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung," kata Andri Verraning Ayu.

Sheila On 7 belum lama ini mengumumkan jadwal tur ke 5 kota di Indonesia. Pengumuman tersebut disambut antusias luar biasa oleh para penggemar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close