Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lucy Rachmawati Ajukan Gugatan Cerai

Selasa, 03 Februari 2009 – 09:58 WIB
Lucy Rachmawati Ajukan Gugatan Cerai - JPNN.COM
JAKARTA – Jarang diterpa gosip, rumah tangga pasangan penyanyi Lucy Rahmawati dan sutradara Jose Purnomo ternyata tengah di ambang perpisahan. Pasangan yang menikah pada 2001 itu memutuskan bercerai setelah pisah rumah sejak Juni 2008.

Secara resmi, Lucy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin (2/2). "Nomor perkara gugatan cerainya tidak perlu saya bacakan," kata Mada R. Mardanus, kuasa hukum Lucy, yang mewakili kliennya.

Selain pengajuan gugatan cerai, kata Mada, pendaftaran gugatan itu sekaligus menjadi permintaan mantan personel AB Three tersebut pada hak asuh dua buah hati mereka –Keitaro, 5, dan Kimiko Luci Belle. Sudah sejak hampir setahun lalu Lucy berkonsultasi dengan Mada terkait dengan masalah rumah tangganya itu. "Terhitung Juni 2008, Jose sudah mengembalikan Lucy ke rumah orang tuanya," ujar Mada.

Masalahnya, kata Mada, terlalu pribadi untuk diungkapkan. Dia merasa hanya diberi wewenang aspek hukumnya. "Bukan karena kekerasan dalam rumah tangga, bukan juga pihak ketiga," ungkap Mada.

JAKARTA – Jarang diterpa gosip, rumah tangga pasangan penyanyi Lucy Rahmawati dan sutradara Jose Purnomo ternyata tengah di ambang perpisahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close