Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lugano Berharap Bisa Tampil

Selasa, 06 Juli 2010 – 05:32 WIB
Lugano Berharap Bisa Tampil - JPNN.COM
TAMPIL - Diego Lugano (kanan) saat memberi tanda tangan kepada penggemar, di sela sesi latihan Uruguay di GWK Park, Kimberley. Foto: AFP Photo/Rodrigo Arangua/FIFA.com.
CAPE TOWN - Uruguay bukan hanya direpotkan oleh absennya pemain yang kena sanksi. Tapi, hantaman cedera juga mulai menjadi masalah. Selain Nicolas Lodeiro yang mengalami fraktur tulang kaki kanan, bek sekaligus kapten Diego Lugano juga terancam absen dalam semifinal melawan Belanda, akibat cedera ligamen lutut.

Namun, mengingat betapa pentingnya duel dini hari nanti, Lugano mengaku siap memaksakan diri. Defender Fenerbache berusia 29 tahun itu tidak peduli jika cederanya makin parah, serta malah membuat karirnya habis. Buat dia, bisa mengantar Uruguay ke final jauh lebih berharga daripada karir di klub.

"Resiko cedera saya jadi makin parah adalah hal terakhir yang terlintas di pikiran saya. Semua orang pasti ingin bermain di laga penting seperti ini. Apalagi, kami membawa nama negara," kata Lugano, sebagaimana dilansir Soccernet.

"Agak sulit juga, karena jarak antara pertandingan satu dengan lainnya sangat dekat. Empat hari sebenarnya tidak cukup untuk menyembuhkan diri. Dan untuk bermain di level tinggi, tim butuh pemain yang seratus persen fit. Saya harus berpacu dengan waktu," tambah Lugano.

CAPE TOWN - Uruguay bukan hanya direpotkan oleh absennya pemain yang kena sanksi. Tapi, hantaman cedera juga mulai menjadi masalah. Selain Nicolas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA