Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luhut Binsar Mengabarkan Kondisi Terkini, Mohon Doanya

Rabu, 11 Oktober 2023 – 06:16 WIB
Luhut Binsar Mengabarkan Kondisi Terkini, Mohon Doanya - JPNN.COM
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berbagi kabar terkait kondisinya seusai disebut dilarikan ke rumah sakit. Foto: Instagram @luhut.pandjaitan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berbagi kabar terkait kondisinya seusai disebut dilarikan ke rumah sakit.

Lewat akun media sosial pribadinya, Luhut Binsar menceritakan bahwa sempat merasa kelelahan yang tidak biasa.

"Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," ungkap Luhut lewat akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan.

Namun, kata dia, beruntung sang istri, Devi Simatupang sigap melakukan tindakan pencegahan.

"Melihat kondisi suaminya yang tidak wajar tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut," katanya.

Menurut Luhut, pasca pemeriksaan tim dokter memintanya untuk beristirahat total dari aktivitas yang dijalani setiap hari.

"Bahkan, untuk sekadar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri. 'Istirahat dan dengarkan tubuhmu dahulu, Pa,' ucapnya saat itu," beber Luhut Binsar.

Luhut Binsar mengaku cukup bosan berada di rumah sakit, tetapi tetap beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatan.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berbagi kabar terkait kondisinya seusai disebut dilarikan ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close