Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luhut: Pelajar Pemenang Champion SAC 2022 Akan Diberangkatkan ke Australia

Senin, 24 Oktober 2022 – 23:25 WIB
Luhut: Pelajar Pemenang Champion SAC 2022 Akan Diberangkatkan ke Australia - JPNN.COM
Luhut Binsar Pandjaitan saat memberikan sambutan pada Kompetisi Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) 2022 seri Yogyakarta. Foto: SAC Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Luhut Binsar Pandjaitan terkesan dengan penyelenggaraan Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022.

Ketua umum pengurus besar persatuan atletik Indonesia (PB PASI) itu mengaku belum pernah melihat acara atletik semeriah ini sebelumnya.

"Saya tidak menyangka, pada musim perdana Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 mendapat sambutan meriah."

"Kompetisi ini merupakan rangkaian panjang untuk bisa menemukan bibit-bibit terbaik dari beberapa daerah. Sebelumnya acara ini belum pernah semeriah dan digelar sebesar ini," ungkap Luhut dalam rilis tertulis.

Dalam sambutannya, Luhut juga menyampaikan kepada para perserta untuk bersungguh-sungguh menjadi yang terbaik.

Pemenang dari ajang ini berkesempatan melaju ke babak National Championship yang nantinya akan digelar pada 9 hingga 11 Desember mendatang. 

“Dari hasil kualifikasi putra putri terbaik masing-masing wilayah akan bersaing dengan para pemenang di tingkat nasional."

“Pelajar yang nantinya keluar sebagai pemenang nasional akan kami berangkatkan ke Australia untuk mengikuti training camp di fasilitas sports science ternama, ” tambah pria berakronim LBP itu. 

Luhut Binsar Pandjaitan terkesan dengan penyelenggaraan Energen Champion SAC Indonesia 2022. Pelajar pemenang event tersebut akan diberangkatkan ke Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close