Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luhut Sudah Mulai Aktif Bekerja, tetapi Belum Gaspol

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:20 WIB
Luhut Sudah Mulai Aktif Bekerja, tetapi Belum Gaspol - JPNN.COM
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam pesan video di COP28, Dubai, UEA, Sabtu (2/1/2023). ANTARA/HO-Kemenko Kemaritiman dan Investasi.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan sudah mulai aktif kembali bekerja, tetapi belum gaspol.

Hal itu diungkap Jodi Mahardi, Juru Bicara Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (16/12). 

“Sudah mulai aktif, tetapi masih belum gaspol. Belum kapasitas penuh agendanya,” kata Jodi Mahardi yang juga Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves, itu.

Menurut Jodi, Menko Luhut juga telah menghadap dan melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

Menko LBP telah aktif sebagai menko kembali. Beberapa hari yang lalu sudah menghadap presiden, dan lapor,” ungkap Jokowi.

Luhut diketahui berada di Singapura untuk menjalani pemulihan kesehatan. Luhut menjalani perawatan di Singapura sejak Oktober 2023.

Luhut sempat menghadiri agenda pelantikan dan kenaikan pangkat menantunya, Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) pada 29 November 2023 lalu.

Dia juga sempat hadir secara virtual lewat tayangan video di salah satu konferensi di ajang COP28 Dubai, UEA, pada 3 Desember 2023.

Luhut Binsar Pandjaitan sudah mulai kembali aktif bekerja, tetapi masih belum gaspol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close