Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luis Suarez jadi Pemain Terbaik Pilihan Fans Liverpool

Rabu, 29 Mei 2013 – 18:17 WIB
Luis Suarez jadi Pemain Terbaik Pilihan Fans Liverpool - JPNN.COM
LIVERPOOL - Kontroversi demi kontroversi mengiringi karir Luis Suarez bersama Liverpool. Banyak tingkah konyol Suarez yang dianggap merugikan The Reds, julukan Liverpool. Meski begitu, semua kontroversi tersebut tak membuat banyak pihak meragukan kehebatan pemain asal Uruguay itu.

Terbaru, Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool berdasarkan pilihan fans. Para Liverpudlian, julukan fans Liverpool menganggap mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sebagai pemain yang tampil konsisten sepanjang musim ini.

Total, Suarez membukukan 63 persen suara. Dia mengalahkan dua ikon Liverpool. Yakni kapten Steven Gerrard yang hanya ada di urutan kedua dan wakil kapten Jamie Carragher yang harus puas di posisi ketiga.

“Ini adalah penghargaan yang sangat hebat untuk saya. Award ini sangat penting untuk hidup saya. Saya tahu saya memiliki supporter yang selalu membantu saya dan itu sangat penting untuk karir saya,” terang Suarez seperti dilansir LFC TV, Rabu (29/5).

LIVERPOOL - Kontroversi demi kontroversi mengiringi karir Luis Suarez bersama Liverpool. Banyak tingkah konyol Suarez yang dianggap merugikan The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA