Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luka di Leher, Siswa kelas 6 SD Tewas

Terima SMS Bernada Ancaman

Jumat, 23 November 2012 – 10:56 WIB
Luka di Leher, Siswa kelas 6 SD Tewas - JPNN.COM
BANJARBARU - M Yusuf (13) Warga Landasan Ulin Barat jalan A Yani Km 21, Kamis (22/11) sore ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah. Siswa kelas 6 SDN Landasan Ulin Barat ini, diketahui meninggal ketika adiknya Nisa (7) menemukannya terbaring di dapur rumah.

Faridah, tetangga korban menceritakan, anak ketiga dari empat bersaudara tersebut pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor, sambil menutup leher sebelah kirinya dengan menggunakan tangannya.

"Habis menaruh sepeda motornya disamping rumah, kemudian dia masuk ke dalam rumah dan langsung berbaring di dapur. Setelah itu semua isi rumah kaget dan tak lama kemudian Usuf -panggilan akrab korban- meninggal dunia," jelasnya.

Linda Ernawati kakak kandung korban menambahkan, di dalam HP korban terdapat sebuah SMS bernada ancaman dari nomer baru.  “Tulisannya, ikam sakit kaina (nanti kami menderita, red),” ungkapnya.

BANJARBARU - M Yusuf (13) Warga Landasan Ulin Barat jalan A Yani Km 21, Kamis (22/11) sore ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah. Siswa kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA