Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lukaku Bakal Bertahan di Everton

Senin, 22 Agustus 2016 – 03:45 WIB
Lukaku Bakal Bertahan di Everton - JPNN.COM
Romelu Lukaku. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Romelu Lukaku berjanji akan bertahan di Everton dan akan menandatangani kontrak baru. Hal itu diungkapkan oleh manajer Ronald Koeman.

Pemain 23 thun itu menjadi incaran mantan klubnya Chelsea pada musim panas ini namun klub London tersebut tidak dapat memenuhi harga sebesar 75 juta pounds yang diminta Everton. 

Lukaku ingin bermain di tingkat Eropa dan frustrasi dengan capaian Everton yang hanya berada di posisi 11 musim lalu. Meski demikian, The Toffees berupaya menahan aset berharanya itu. 

Pemegam saham baru Everton Farhad Moshiri berupaya meyakinkan Lukaku untuk terlibat dalam proyek yang dikembangkan Koeman. Manajer asal Belanda itu bertugas sejak Juni menggantian Roberto Martinez. Usai membawa timnya menang 2-1 atas West Bromwich Albion pada Sabtu lalu, Koeman memastikan pemain asal Belgia itu bakal bertahan di Goodison Park.

"memang benar. Ia mengatakan pada saya kemarin bagi kalau ia telah memutuskan akan tinggal setidaknya satu musim lagi dan itu menjadi kabar yang baik untuk semuanya," kata Koeman seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ia juga menegaskan kemungkinan Lukaku bakal menekan kontrak baru. Dalam kolomnya di koran Belanda De Telegraaf, Koeman juga menyatakan," Lukaku adalah top skorer kapi, ia target man dan baru berusia 23 tahun. Jika ia bertahan maka rasanya bakal seperti mega transfer."

Lukaku tak bermain sejak awal kala timnya bertandang ke kandang WBA karena mengalami cedera tumit. Ia masuk di tujuh menit sebelum jeda setelah Everton tertinggal lewat gol Gareth McAley di menit-menit awal.

"Saya tidak meragukan dia atau kualitasnya. Ia baru saja menepi 10 hari dan sampai kemarin baru menjalani latihan kedua dengan kami. Namun, bodoh jika saya mencadangkannya minggu depan." (ray/jpnn)

INGGRIS - Romelu Lukaku berjanji akan bertahan di Everton dan akan menandatangani kontrak baru. Hal itu diungkapkan oleh manajer Ronald Koeman. Pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close