Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lulusan Kedokteran Universitas Malahayati Tembus Jajaran Terbaik Nasional

Kamis, 22 Agustus 2019 – 02:00 WIB
Lulusan Kedokteran Universitas Malahayati Tembus Jajaran Terbaik Nasional - JPNN.COM
Universitas Malahayati. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Selama kiprah Universitas Malahayati yang didirikan sejak 1993 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, sukses mencetak alumni-alumni terbaik. Tidak saja di tingkat daerah tetapi juga menembus level nasional.

Salah satunya Ade Rahardian, tercatat sebagai lulusan terbaik tingkat nasional pada Uji Kompetensi Mahasiswa Computer Based Test (CBT) Program Profesi Dokter (UKMPPD) dengan nilai 91, pada Mei 2019.  Ada pula Putri Julianti, dokter lulusan Universitas Malahayati, terbaik dalam Diksar Dokter Perwira Akmil di Magelang pada awal Agustus ini.

BACA JUGA: 40 Ribu Mahasiswa Ikut KKN Kewirausahaan di 10 Universitas

Keberhasilan para mahasiswa meraih prestasi tentu saja tak lepas dari upaya kalangan kampus. Rektor Universitas Malahayati, Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H yang sangat peduli soal peningkatan mutu akademik.

"Kita melengkapi seluruh fasilitas kampus untuk menunjang seluruh kegiatan akademik," kata Dr. Kadafi.

Lulusan Kedokteran Universitas Malahayati Tembus Jajaran Terbaik Nasional
Rektor Universitas Malahayati, Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H

Menurut Kadafi, fasilitas di Fakultas Kedokteran, Universitas Malahayati sangatlah lengkap. Kampus ini memiliki Laboratorium Kesehatan Terpadu (LKT), mulai dari laboratorium dasar, biomolekular, osce, hingga laboratorium Computer Basic Training (CBT).

Dikuatkan dengan Perpustakaan Universitas Malahayati yang memiliki 35.000 koleksi buku dan dilengkapi dengan fasilitas internet.

Selama kiprah Universitas Malahayati yang didirikan sejak 1993 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, sukses mencetak alumni-alumni terbaik. Tidak saja di tingkat daerah tetapi juga menembus level nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close