Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lumayan Banyak yang Menikah di Tanggal Cantik, 2-2-2020

Kamis, 30 Januari 2020 – 09:41 WIB
Lumayan Banyak yang Menikah di Tanggal Cantik, 2-2-2020 - JPNN.COM
Ilustrasi menikah. Foto : Pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Cukup banyak warga yang memilih menikah di momen tanggal cantik yakni tanggal 2, bulan 2 (Februari) tahun 2020.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Pontianak, Kalbar, mencatat ada 250 calon pengantin akan menikah di tanggal cantik tersebut.

"Tercatat yang akan menikah di tanggal 2-2-2020 ada sebanyak 250 calon pengantin atau jauh meningkat dibanding hari biasanya," kata Kepala KUA Pontianak Kota, Muslimin di Pontianak, Kamis (30/1).

Dia menyebutkan, jumlah tersebut tergolong paling padat acara menikah, dibanding tanggal lainnya.

"Kebanyakan nikah itu di tanggal dua sehingga termasuk yang paling padat, apalagi juga bertepatan dengan hari Minggu," ungkapnya.

Kebanyakan orang mencari tanggal baik untuk mengabadikan momen yang paling berharga, meskipun, menurut dia pada prinsipnya semua hari itu bagus. Hanya, memang mmenikah di tanggal yang cantik akan mudah diingat, sebagai momen indah.

"Menurut saya, momennya pas di tanggal 2-2-2020, dan juga bertepatan di hari minggu," kata Eko Susanto, salah satu pasangan calon pengantin. (antara/jpnn)

 

Tercacat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, ada 250 pasangan yang akan menilah di tanggal cantik, 2-2-2020.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close