Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tribuana Tungga Dewi Meninggal Dunia, Penyebab Belum Terungkap

Rabu, 29 Januari 2020 – 18:31 WIB
Tribuana Tungga Dewi Meninggal Dunia, Penyebab Belum Terungkap - JPNN.COM
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menjelaskan mengenai meninggalnya Tribuana Tungga Dewi. Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Tribuana Tungga Dewi (20) ditemukan sudah meninggal dunia oleh salah seorang keluarga di kediamannya yang berada di Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jatim, Selasa (28/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang Kota tengah menyelidiki penyebab kematian perempuan yang sedang hamil itu.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dengan indikasi, apakah yang bersangkutan ini bunuh diri. Karena di tempat kejadian tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (29/1).

Dijelaskan Leonardus, dalam menangani kasus tersebut, pihaknya merasa kesulitan akibat keluarga korban tidak mengizinkan pihak kepolisian untuk melakukan autopsi terhadap jenazah.

Sehingga, lanjut Leo, pihaknya akan meminta pihak keluarga untuk membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa jika ditemukan tindak pidana dalam kematian korban, maka pihak kepolisian akan membongkar makam korban untuk melakukan autopsi.

"Saat ini kami menunggu ibu korban dari Medan, dan jika menyatakan tidak ingin diautopsi, maka kami akan buatkan surat pernyataan," kata Leo.

Pihak kepolisian saat ini masih menunggu hasil visum korban yang dilakukan oleh tim dokter. Namun, berdasarkan laporan sementara yang diterima, korban telah meninggal lebih dari satu hari.

Saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. (antara/jpnn)

Berita duka: Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab meninggalnya Tribuana Tungga Dewi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close