Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lumayan, Hanya Selisih 6 Gol!

Jumat, 08 Oktober 2010 – 22:22 WIB
Lumayan, Hanya Selisih 6 Gol! - JPNN.COM
JAKARTA -- Hasil akhir pertandingan Timnas Indonesia Vs Uruguay di Gelora Bung Karno, Senayan, Bambang Pamungkas dkk ditekuk 1:7. Gol yang diciptakan Boaz Salosa pada babak pertama, menjadi gol tunggal Timnas.

Memasuki babak kedua, pola permainan didominasi tim Uruguay yang dimotori Luiz Soarez. Di babak kedua ini, tim Uruguay yang pada babak pertama berhasil menciptakan dua gol, tampak begitu gampang mengarahkan bola ke gawang Timnas. Lima gol disarangkan di babak kedua, dalam selisih waktu yang tidak berselang lama.

Di menit 45, kaki lincah Soarez memanfaatkan umpan terobosan dan membobol gawang yang dijaga Markus Horison. Tidak butuh waktu lama, giliran Sebastian Eguren yang memanfaatkan bola manis umpanan Soarez. Skor 4-1 untuk Uruguay. Untuk gol ke-4 ini, prosesnya mempertontonkan kematangan permainan Soarez. Meski sebenarnya dia bisa langsung menendang bola ke gawang, namun bola matang tetap dia sodorkan ke rekannya yang sudah menanti umpan jadi.

Untuk gol ke-5, bonus dari kaki Soarez yang mengeksekusi dari titik pinanti, lantaran Markus menarik kaki pemain lawan yang sudah mendekat ke tiang gawang. Dengan santai, Soarez mengarahkan bola ke sisi kiri Markus. Kiper plontos ini sebenarnya mampu membaca arah bola, hanya saja kalah cepat dengan gerakan si kulit bundar.

JAKARTA -- Hasil akhir pertandingan Timnas Indonesia Vs Uruguay di Gelora Bung Karno, Senayan, Bambang Pamungkas dkk ditekuk 1:7. Gol yang diciptakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA