Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luna Maya Buat Kejutan di Series Ustad Milenial Episode 9

Kamis, 06 Mei 2021 – 00:53 WIB
Luna Maya Buat Kejutan di Series Ustad Milenial Episode 9 - JPNN.COM
Luna Maya di Ustad Milenial Series. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com - WeTV- WeTV kembali menyuguhkan kejutan menarik di episode terbaru series Ustad Milenial. Episode ke-9 yang sudah tayang sejak Senin (3/4) menghadirkan tayangan yang spesial untuk para penonton setianya.

Sebab, di episode ke-9 ini langsung di-direct oleh guest director Luna Maya. Saat ini episode ke-9 sudah bisa ditonton melalui akun VIP di WeTV. Melalui akun VIP ini, penonton bisa menonton dua episode lebih awal.

Di series Ustad Milenial ini, Luna Maya memang dipercaya untuk membantu sutradara Hestu Saputra. Keterlibatan Luna Maya di series ini tak lepas dari peran Produser Eko Kristianto.

Sebagai kawan lamanya, Luna sungkan untuk menolak ajakan dari Eko. Luna merasa ada tantangan tersendiri dan ini kali pertama dia melakukan direct series.

“Aku enggak pernah nge-direct series. Teknisnya nge-direct bagaimana, takutnya di tengah nanti seperti apa, tetapi semua berjalan normal dan malah nagih,” ujar Luna Maya.

Wanita yang memulai kariernya menjadi model ini memang terus melebarkan sayapnya di berbagai bidang lain.

Sebelumnya, Luna pernah men-direct film Omnibus berjudul Pintu Harmonika (2013). Dia juga pernah direct  sejumlah film pendek dan video clip.

Menurut Luna, tampil di layar kaca dan di balik layar mempunyai tantangan tersendiri. Sebab memindahkan skrip (tulisan) ke dalam visual itu sesuatu yang sulit di dalam proses pembuatan film.

Ustad Milenial akan tayang selama 20 episode dan bisa ditonton pada hari Senin dan Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close