Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luna Maya Ngumpet di Singapura

Jumat, 23 Desember 2011 – 07:18 WIB
Luna Maya Ngumpet di Singapura - JPNN.COM
Luna Maya. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Luna Maya berakting di layar lebar lagi. Di film My BlackBerry Girlfriend yang tayang di bioskop pada 29 Desember mendatang, Luna memerankan tokoh utama, yakni Angel. Dia beradu peran dengan Fathir Muchtar. Itu adalah peran utamanya di layar lebar setelah terkena kasus video asusila.

Rabu malam (21/12) Luna datang ke acara press screening film tersebut di FX Platinum XXI, FX Plaza, Jakarta. Tampilan Luna baru. Rambutnya dipotong pendek model bob di bawah telinga. Dia juga terlihat sedikit lebih berisi. Tetapi, menurut Luna, itu disebabkan efek rambutnya yang pendek.

Seperti biasa, dia bersikap menjaga pembicaraan. Dia hanya mau menjawab pertanyaan tentang film, bukan hal lain. Tentang keputusan memangkas rambut, perempuan kelahiran Denpasar itu mengatakan sudah sepuluh tahun terakhir selalu tampil dengan rambut panjang.

"Sekarang lagi pengin rambut pendek. Bosan, sudah sepuluh tahun rambut panjang. Terakhir punya rambut pendek itu SMA," ungkapnya. Ketika sudah berada di salon, dia spontan mengatakan kepada kapster untuk memotong pendek rambutnya.

JAKARTA - Luna Maya berakting di layar lebar lagi. Di film My BlackBerry Girlfriend yang tayang di bioskop pada 29 Desember mendatang, Luna memerankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA