Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luna Maya Ungkap Cerita di Balik Rumah Kentang

Senin, 28 Oktober 2019 – 21:40 WIB
Luna Maya Ungkap Cerita di Balik Rumah Kentang - JPNN.COM
Luna Maya. Foto: Anis/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya kembali membintangi film horor terbaru. Kini dirinya terlibat dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani berjudul 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Luna Maya mengatakan dirinya mau bergabung dengan film tersebut karena menilai Rumah Kentang adalah salah satu kisah misteri yang sudah dikenal sejak lama.

"Saya juga waktu kecil, pas baru pindah ke Jakarta suka dikasih tahu ada Rumah Kentang," kata Luna di kantor UC News, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan pacar Ariel NOAH itu mengaku tidak tahu banyak soal kisah Rumah Kentang sebelumnya. Semua informasi didapatnya ketika masuk proses reading jelang syuting.

"Pas baca, baru tahu. Pasti ditambahin bumbu-bumbu supaya lebih menarik ceritanya. Tapi dasar ceritanya begitu," ucap Luna.

Menurut Luna, film 'Rumah Kentang: The Beginning' berkisah tentang latar belakang Rumah Kentang. Cerita fokus pada Rumah Kentang yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Luna Maya memerankan tokoh bernama Sofie. Dia merupakan ilustrator yang memiliki suami penulis novel bernama Adrian, yang dimainkan Christian Sugiono.

"Setting cerita di tahun 80-an. Kami dihadapkan dengan satu masalah yaitu novel tidak laku lagi," imbuh Luna.

Film Rumah Kentang: The Beginning bakal tayang di bioskop mulai 21 November 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close