Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lunasi Hak, Silahkan Rombak Skuat

Minggu, 24 Maret 2013 – 10:55 WIB
Lunasi Hak, Silahkan Rombak Skuat - JPNN.COM
USAI berakhirnya putaran pertama Divisi Utama PT Liga Indonesia 14 Maret lalu, PSMS sempat meliburkan aktivitas selama sepekan. Namun kini rencana persiapan menatap putaran kedua sudah disiapkan. Tim pelatih dan manajemen telah melakukan evaluasi dan menyiapkan rencana perombakan pemain.

Hasil rapat evaluasi Jumat (22/3) lalu yang dihadiri pelatih Suimin Diharja beserta asistennya Suharto AD, Coly Misrun dan Mardianto serta unsur manajemen yang dihadiri Manajer Sarwono membahas langkah-langkah untuk perbaikan tim di putaran kedua. Tim pelatih tentu sudah menyiapkan rapor performa pemain selama putaran pertama yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan apakah akan mempertahankan pemain atau tidak.

“Ya pasti ada rapornya. Dari situ kita nilai. Mungkin ada yang dicoret. Yang pasti kami sudah punya laporan yang akan diserahkan manajemen kepada pengurus. Pengurus yang akan memastikan. Kami hanya merekomendasikan,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD saat berbincang kemarin.

Ditanya soal persentase, Suharto mengatakan kemungkinan sekitar 30-40 persen yang masuk dalam daftar pencoretan. Begitupun beberapa nama masih dipertimbangkan. “Mungkin sekitar 30-40 persen dari keseluruhan. Ada yang masuk daftar langsung coret. Ada juga yang masih dipertimbangkan. Tapi kita belum bisa sebutkan namanya,” jelasnya.

USAI berakhirnya putaran pertama Divisi Utama PT Liga Indonesia 14 Maret lalu, PSMS sempat meliburkan aktivitas selama sepekan. Namun kini rencana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA