Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Gerakan 26 Juta Masker, Mendagri: Pemprov Jatim Agresif Mencegah Covid-19

Jumat, 07 Agustus 2020 – 21:16 WIB
Luncurkan Gerakan 26 Juta Masker, Mendagri: Pemprov Jatim Agresif Mencegah Covid-19 - JPNN.COM
Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian meluncurkan Gerakan 26 juta masker Se-Jawa Timur yang berlangsung di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Jumat (7/8/2020). Foto: Puspen Kemendagri

jpnn.com, MALANG - Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian meluncurkan Gerakan 26 juta masker Se-Jawa Timur yang berlangsung di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Jumat (7/8/2020).

Dalam acara ini, Mendagri didampingi Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Emil Dardak, Bupati Malang Sanusi, Wali kota Malang Sutiaji, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh bupati dan wali kota lainnya Se-Jawa Timur melalui video coference.

Luncurkan Gerakan 26 Juta Masker, Mendagri: Pemprov Jatim Agresif Mencegah Covid-19

Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian pada acara peluncuran 26 Juta Masker se- Jawa Timur, Jumat (7/8/2020). Foto: Puspen Kemendagri

Gerakan tersebut secara bergotong royong setiap Kabupaten Kota dan lintas elemen di Jawa Timur bagi tugas untuk menyediakan masker sebanyak-banyaknya agar bisa optimal dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan masker.

Mendagri sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/Kota atas upaya agresif dalam melakukan pencegahan penularan covid-19 sehingga angka kesembuhan yang dicapai tertinggi di Pulau Jawa.

 “Apresiasi saya sampaikan kepada pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kotanya yang sudah mulai agresif melakukan testing sehingga bisa memisahkan yang positif dan negatif. Kemudian juga treatment yang baik adanya rumah sakit, karantina, dan inovasi yang lain membuat angka kesembuhan tertinggi di Jawa, Ini juga cukup baik,” tuturnya.

Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian meluncurkan Gerakan 26 juta masker Se-Jawa Timur yang berlangsung di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Jumat (7/8/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close