Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Logo Baru, KPJ Healthcare Dorong Pengalaman Kesehatan Lebih Baik

Selasa, 06 Agustus 2024 – 16:24 WIB
Luncurkan Logo Baru, KPJ Healthcare Dorong Pengalaman Kesehatan Lebih Baik - JPNN.COM
Peluncuran logo baru KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (6/8). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, MALAYSIA - KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) melakukan rebranding dengan meluncurkan identitas merek baru pada Selasa (6/8).

Peluncuran identitas merek baru tersebut menandai titik penting KPJ Healthcare dalam sejarah selama lebih dari empat dekade.

Ketua KPJ Healthcare, Chin Keat Chyuan menjelaskan perubahan logo tersebut merupakan simbol transformasi mempercepat upaya dalam memberikan pengalaman kesehatan lebih baik yang didorong oleh teknologi inovasi.

KPJ Healthcare memperkuat dorongannya untuk sentrisitas pasien sebagai dasar pertumbuhan eksponensial dan keunggulan kompetitif dalam bidang kesehatan yang terus berkembang secara dinamis.

"Rebranding ini dilakukan seiring dengan peningkatan penyampaian layanan kami kepada semua pemangku kepentingan," kata Chin di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (6/8).

Identitas merek baru KPJ Healthcare mengadopsi tampilan yang lebih kontemporer.

Font memiliki tepi membulat dan lekukan lembut, menandakan kehangatan dan menimbulkan perasaan harmoni dan perlindungan.

Hal tersebut juga melambangkan kesatuan, komitmen, cinta, dan kesamaan. Emas dipilih sebagai warna merek utama untuk menandakan komitmennya yang selalu ingin unggul.

KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Grup) melakukan rebranding, dengan meluncurkan identitas merek baru pada Selasa, (6/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA