Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Program Klub Berkawan, Menpora Dito Berharap Melahirkan Habibie-Habibie Baru

Jumat, 29 Maret 2024 – 00:36 WIB
Luncurkan Program Klub Berkawan, Menpora Dito Berharap Melahirkan Habibie-Habibie Baru - JPNN.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito saat melangsungkan kick off atau peluncuran program Klub Bertemu Kaum Cendekiawan (Berkawan) di The Habibie & Ainun Library, Jakarta, Kamis (28/3). Foto: Dokumentasi Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito melangsungkan kick off atau peluncuran program Klub Bertemu Kaum Cendekiawan (Berkawan) di The Habibie & Ainun Library, Jakarta, Kamis (28/3).

Menpora Dito berharap Klub Berkawan menghasilkan cendekiawan, seperti Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

“Kenapa saya memilih The Habibie & Ainun Library untuk tempat kick off Klub Berkawan? Karena Kemenpora berharap program ini bisa melahirkan Habibie-Habibie baru yang akan memegang peran penting untuk masa depan Indonesia,” kata Menpora Dito dalam keterangan resminya, Jumat (29/3).

Dito menyampaikan Klub Berkawan merupakan wadah para cendekiawan muda, para minoritas kreatif yang diharapkan melahirkan gagasan baru dari generasi muda.

“Melalui program Klub Berkawan, kami menyediakan wadah bagi para cendekiawan muda, para minoritas kreatif untuk berdebat gagasan melahiran konsep-konsep keren yang bisa bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Menpora Dito menegaskan komitmen untuk memberikan ruang seluas-luasnya kepada pemuda.

Dia berharap pemuda bisa berkontribusi banyak untuk Republik Indonesia.

“Mewakili Kemenpora, saya siap berkomitmen untuk mengawal dan memberi ruang yang luas kepada seluruh cendekiawan muda Indonesia untuk berkontribusi di berbagai sektor strategis nasional,” tegas Menpora Dito.

Menpora Dito berharap program Klub Berkawan bisa melahirkan Habibie-Habibie baru yang akan memegang peran penting untuk masa depan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close